SEMUA  

Partisipasi Warga Percepat Proses Pembuatan MCK Umum Masjid, TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes

Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan seperti bangun dari mimpinya. Pasalnya, anggota TNI dari Kodim 0212/TS memberikan kabar baik mengenai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.

Dalam mewujudkan impian mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

“Salah satu kegiatan pembangunan fisik hari kesembilan belas, pembuatan MCK umum Masjid Desa Siuhom yang sangat membutuhkan peran dan partisipasi warga Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,”jelas Satgas TMMD, Sabtu (3/7/2021).

Keberhasilan pelaksanaan TMMD dalam hal ini pembuatan MCK umum Masjid Desa Siuhom, ini tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya campur tangan dari warga desa setempat. (*)