SEMUA  

Sukarela Kakek Bagikan Umpan, Untuk Giat Memancing di Desa Sangkulur

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Wilayahanya sejuk k udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya.

Dirinya merasa terpanggil jiwanya dengan sukarela untuk bagikan bibit tanaman kepada warga Desa Siuhom, demi mewujudkan keinginannya dan juga warganya. Karena saat ini desanya sedang mendapatkan berkah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111.

Hari kedua puluh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS meluangkan waktu istirahatnya untuk memancing bersama masyarakat di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Faisal Chaniago, Minggu (4/7/2021) mengatakan saat mulai memancing kebetulan tidak bawa umpan.

Kakek memberikan umpan dengan sukarela kepada saya untuk dikaitkan di kail. Kemudian disuruh untuk lembar di embung dan ditunggu sampai ikannya makan umpan yang ada di kail. (*)