SEMUA  

Satgas TMMD Kodim Tapsel, Nikmati Sensasi Memancing di Embung Desa Sangkulur

TAPSEL,- Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lain. Merekapun berharap semua pekerjaan TMMD akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dalam hidup bermasyarakat tentunya bermacam-macam keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda, sehingga perlu diselaraskan karena untuk mencapai satu tujuan.
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Hari kedua puluh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS meluangkan waktu istirahatnya untuk memancing bersama masyarakat di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Faisal Chaniago, Minggu (4/7/2021) mengatakan Ia menikmati sensasi Embung Sangkulur saat giat mincing dengan warga.

Embung yang begitu luas dan dalam akan sangat bahagia rasanya jika ikan ada yang nyangkit di kailnya. Sensasi strike yang tak pernah dilupakan dan tiada duanya. Ikan akan membawa kail ke sepanjang senar yang kita lempar. Itulah sensasi yang menimbulkan ketagihan bagi penghobi mancing. (*)