Pembagian BLT-DD Tahap 5 Desa Merambung Kec.Ulu Manna

  • Bagikan

Bengkulu, Nusantarapos – Sesuai Peraturan Pemerintah terkait BLT-DD dimasa pandemi Covid-19, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, Pemerintah Desa Merambung Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan membagikan BLT-DD tahap 5 tahun 2021 untuk 51 orang penerima sebesar Rp.300.000/orang.

Hamdani selaku Kades Merambung saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa penyaluran BLT-DD kali ini adalah penyaluran tahap 5 ditahun 2021 ini.

Beliau juga menghimbau dengan seluruh Masyarakat yang menerima BLT-DD yang dianggarkan dari dana Desa tahun anggaran 2021, agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik baiknya untuk membantu kebutuhan.

Hamdan berharap, “Dengan adanya bantuan yang memang besarannya tidak begitu memadai, akan tetapi kiranya dapat membantu Masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang melanda ditengah tengah masyarakat,” tutup Hamdan.

Masyarakat Desa Merambung Penerima BLT-DD saat ditemui Media Nusantara Pos di selasela pembagian BLT menjelaskan, bahwa mereka sangat terbantu dengan program ini sekaligus mengucapkan banyak terimakasih terhadap Pemerintah khususnya Pemerintah Desa Merambung.

“Kiranya dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat membantu mengurangi beban kami dalam mempertahankan roda kehidupan disaat pandemi Covid-19 saat ini,” tutup beberapa Masyarakat Penerima BLT-DD Desa Merambung. (Diky)

  • Bagikan