banner 970x250
TMMD  

Satgas TMMD 104 Ajak lansia Untuk Menjaga Kebugaran

Magetan – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang sudah lanjut usia anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan memberikan motifasi dan kiat hidup sehat pada kegiatan posyandu lansia di rumah Kepala Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan. Kamis(7/3/2019)

Meski tua tapi kalau tetap sehat sehingga yang muda akan bisa gembira, melalui kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi pada yang muda agar tetap memberikan bakti dan hormat pada mereka yang sudah Lanjut usia. Sehingga dengan demikian yang tua bisa menikmati dan yang muda mampu berbakti. Sebab Pembangunan Indonesia adalah seutuhnya.

Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Serka Pramuji Bambang menekankan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya. Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan.

Oleh karena itu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Serka Pramuji Bambang mengajak ibu-ibu lansia ikut melaksanakan kegiatan rutin posyandu lansia salah satunya dengan melaksanakan senam lansia. ” jelasnya”tsr