DAERAH  

Bupati Tandatangani MoU Karya Bhakti TNI 2019

Nusantarapos,-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat jalin kerjasama dengan Kodim 0419 Tanjung Jabung terkait kegiatan dengan pola karya bhakti TNI Tahun 2019. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS dengan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol di ruang rapat Bupati. Jumat (08/03).

Nota kesepahaman berisi tentang pokok – pokok kegiatan karya bhakti TNI untuk Tahun 2019. Selanjutnya pelaksanaan kegiatan tersebut secara teknis akan ditindak lanjuti oleh dinas terkait dalam hal ini dinas PUPR. Dalam MoU Perjanjian Kerjasama ini, lingkup kegiatan meliputi kegiatan fisik berupa pembukaan jalan dari Desa pasar senin kecamatan senyerang sampai pulau kijang perbatasan riau kurang lebih sepanjang 4 kilometer.

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol usai penandatanganan MoU menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti TNI 2019 dimaksudkan dalam MoU tersebut untuk menunjang percepatan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembuatan dasar jalan itu untuk membuka isolasi di antar desa di Kecamatan Senyerang guna meningkatkan mobilitas penduduk dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir menyaksikan acara penandatanganan MOU, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Umum dan Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala BKAD, Kabag ADP dan Kabag Hukum lingkup Sekretariat Daerah, serta Camat Senyerang.(sofian)