Ekle’s Clinic Buka Cabang Baru di Kemang

Jakarta, Nusantarapos – Untuk memudahkan pasien, EKLE’S CLINIC memperluas jangkauannya di Indonesia dan berkolaborasi dengan YULINDRA GALLERY dengan membuka cabang baru di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Pembukaan cabang tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan untuk datang ke klinik kecantikan.

“Mulai awal bulan Juli 2021 kami hadir di Jakarta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan perawatan wajah. Dan ini adalah cabang ke-28 EKLE’S CLINIC,” ujar Dokter Ekles saat Grand Opening kepada awak media.

Klinik tersebut terletak di Jl Kemang No. 31. EKLE’S CLINIC X YULINDRA GALLERY. Cabang ini dibuka karena banyaknya pasien di cabang lain yang memberi masukkan untuk membuka cabang di Kemang, Jakarta Selatan.

“EKLE’S CLINIC X YULINDRA GALLERY ini adalah tempat yang sangat tepat di mana kulit dan tubuh anda dimanjakan dengan perawatan kecantikan dari Ekle’s Clinic. Sementara hati dan mata anda dimanjakan oleh lukisan dari Yulindra Gallery,” ujar Founder Yulindra Gallery Yulie Nasution.

“Pihaknya tak hanya melayani kualitas pelayanan, melainkan juga konsepinterior yang berbeda, unik dan juga belum pernah ada di Indonesia. EKLE’S CLINIC X YULINDRA GALLERY ini sangat istimewa karena interiornya dikelilingi
oleh lukisan-lukisan yang sangat indah,” jelasnya.

EKLE’S CLINIC akan terus melebarkan sayapnya untuk memberikan mutu dan kualitas pelayanan terbaik serta menawarkan harga produk dan treatment yang terjangkau, dokter dan staff yang professional dan berpengalaman serta hasil yang sudah pasti memuaskan.

Pico laser, 2D laser dan glowing peel adalah treatment unggulan dari EKLE’S CLINIC X YULINDRA GALLERY. Selain hasilnya yang langsung terlihat, harganya juga sangat terjangkau.

Beberapa treatment yang inovatif juga dihadirkan di EKLE’S CLINIC X YULINDRA GALLERY seperti infus whitening, whitening injection, slimming injeksi, botox, filler, infus anti aging serta paket perawatan dan promosi menarik lainnya.

Dan saat ini, EKLE’S CLINIC X YULINDRA GALLERY memberikan promo treatment yang sangat menarik hingga 50%. Buat yang ingin tampil memukau dengan harga terjangkau. Langsung aja datang ke EKLE’S CLINIC X YULINDRA
GALLERY.