SEMUA  

Dansatgas TMMD Tapsel Jalin Keakraban Ajak Makan Satgas dan Operator Alat Berat

TAPSEL, – Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

Namun tidak bagi Satgas TMMD ke 111, Kodim 0212/TS harus giat ke lokasi yang telah menjadi tugasnya masing-masing. Mereka sudah terbiasa untuk menjelajahi jalan yang berat tersebut.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan jalin keakraban ajak makan Satgas dan operator alat berat nasi bungkus di lokasi jalan baru. (*)