SEMUA  

Kebersamaan Dansatgas TMMD Tapsel Makan Nasi Bungkus Bersama Prajurit dan Warga

TAPSEL,- Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat.

Hal ini disebabkan dengan gotong-toyong, maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan kebersamaan Dansatgas TMMD Tapsel makan nasi bungkus bersama prajurit dan warga.

Wujud kebersamaan Dansatgas TMMD Kodim Tapsel dengan Prajurit dan Rakyat akan semakin optimis untuk segera selesaikan jalan baru 6,4 km. (*)