TMMD  

Ibu khasi’ah,Sabar Dan Iklas Jalani Kehidupan

Gresik – Ibu Khasi’ah merupakan Warga Desa siwalan Penerima Bantuan RTLH yang sangat tegar menghadapi liku –likunya kehidupan. Sabar dan tak banyak bicara, tetapi sangat memberikan contoh kepada seluruh warga dan generasi muda Desa Siwalan Kecamatan Panceng dengan kesabaran dan keteguhanya menghadapi segala macam jalan kehidupan yang serba kekurangan.
Dengan bantuan RTLH dari TMMD membuat Ibu Khasi’ah merasa dirinya mendapatkan perhatian yang luar biasa dari TNI. Sungguh suatu bentuk bantuan rumah yang memang sangat diimpikanya selama ini. Karena rumah miliknya memang kurang layak dari segi bangunan maupun kesehatanya.
“Kehidupan yang dihadapi Ibu Khasi’ah dapat dikatakan cukup penuh dengan ujian, namun semua itu dijalaninya dengan penuh iklas. Jalan hidup manusia itu berbeda – beda, jalan hidup manusia itu tidak sama, tetapi kehidupan itu pasti terjadi perputaran, entah itu nanti di anak kita, cucu atau keturunan kita, yang jelas perputaran hidup antara atas dan bawah itu akan terjadi,”Kata Sutomo Tokoh Masyarakat desa Siwalan,Jumat (9/7/2021)