TMMD  

Suhartono,Bangga Dan Terharu Karena Dapat Program TMMD

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.
Karena mereka dalam melaksanakannya tentu dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu demi satu tujuan yakni desa yang lebih maju dari sebelumnya.
Kepala Desa Siwalan Suhartono sangat mengapresiasi TNI dan juga pemerintah dengan adanya TMMD di desanya. Hal ini tentu bagi dirinya menjadi salah satu kebanggaan tersendiri, karena belum tentu desa lainnya mendapatkan program tersebut.
“Terima kasih saya ucapkan kepada TNI yang telah peduli terhadap kondisi desa Siwalan, sehingga saat ini programnya telah diberikan kepada Desa kami.Tentu saya merasa bangga dan sangat terharu karena apa yang kami cita-citakan selama ini sebentar lagi akan terwujud,” Kata Suhartono, Sabtu (10/7/2021).