TMMD  

Kebersamaan Dan Kerjasama Dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Desa Siwalan

Gresik – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. karena dengan adanya kegiatan TMMD, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.
Salah satunya pelaksanaan TMMD 111 di wilayah Kodim 0817/Gresik yang saat ini mendapatkan giliran dalam pelaksanaan Program.Satu demi satu pekerjaan dibagi oleh anggota satgas TMMD dengan tujuan agar pengerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik.
“Sepeti yang dilakukan oleh Serda Hendra Nampak begitu kompak mengangkat bahan material menggunakan motor roda tiga. Ia bahkan semangat tanpa menghiraukan matahari yang menyengat kulitnya. Harapan mereka hanya satu yakni pelaksanaan TMMD dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.”Jelas Suhartono Kades Siwalan,Sabtu (10/7/2021)