TMMD  

TMMD 111 Program Terpadu Lintas Sektoral

Gresik – Ditandai dengan pemukulan Gong serta peletakan batu pertama pelaksanaan program TMMD di Desa Siwalan Kecamatan panceng Kabupaten Gresik Pelaksanaan kegiatan TMMD 111 Tahun 2021 Kodim 0817 /Gresik telah resmi dibuka. Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati didampingi oleh Forkompimda, Forkompimca, Aster Kodam V Brawijaya, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf.Taufik Ismail Dan Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto.
“TMMD merupakan program Terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah. Sehingga diharapkan dapat tercapai sesuai rencana pembangunan Pemerintah melalui proses perencanaan secara Integral dan Komperhensif.”
Sementara itu Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail menjelaskan,” Kegiatan tahun ini menyasar pada dua sasaran pengerjaan, selain program fisik juga program non fisik. TMMD itu, salah satu tugas pokok TNI, khususnya di bidang operasi militer selain perang, juga dikhususkan untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan. Selain itu, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan didaerah terisolir.”Sabtu (10/7/2021)