SEMUA  

Semangat tak Padam Bantu Selesaikan Pembuatan Kayu Bakar

TAPSEL,- Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lain. Merekapun berharap semua pekerjaan TMMD akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dalam hidup bermasyarakat tentunya bermacam-macam keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda, sehingga perlu diselaraskan karena untuk mencapai satu tujuan.
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

“Semangat tak akan padam, Satgas TMMD Kodim Tapsel bantu Pak Ihwan mencari kayu bakar dan membelah batang kayu jadi kayu bakar, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola sangkunur, Kab. Tapsel,” jelas Prada Tigor Zulfadli Nasution, Jum’at (09/07/2021).

Satgas dan warga agar terus bersemangat untuk selesaikan tugas pembuatan kayu bakar.

Satgas bersemangat tetap optimis untuk membantu Pak Ihwan mengejar penyelesaian pembuatan kayu bakar yang segera dimanfaatkan untuk dijual mendapatkan nafkah untuk menghidupi keluarganya. (*)