SEMUA  

Kepedulian Anggota Satgas TMMD ke-111 Bantu Perbaiki Motor Warga

BENGKAYANG – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang bekerja di sasaran fisik tidak sengaja melihat motor warga yang rusak dengan kepedulian anggota Satgas TMMD ikut memperbaiki motor milik warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Prada Fajar yang peduli terhadap warga juga mempunyai pengetahuan dalam memperbaiki motor seperti yang terlihat membantu warga memperbaiki motor.

Ajon pemilik motor mengaku ia sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan salah satu anggota TMMD ke-111 . “Saya sangat berterima kasih dengan anggota TNI yang baik hati dan bersedia membantu memperbaiki motor saya,” kata Ajon warga Desa Sentangau Jaya.

Sementara itu, Dan SSK TMMD Regtas ke-111 Lettu Inf Haris Verbiyan menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk mengedepankan sifat humanis.

“Saya juga memerintahkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang supaya ‘ringan tangan’ atau siap membantu kapan saja dan dimana saja kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya.(Pendim 1202/Skw)