SEMUA  

Pengecekan Hasil Plester Pagar Gereja Oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Serda Syafriadi anggota satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang melaksanakan pengecekan hasil Plester Pagar Gereja di lokasi pelaksanaan program Satgas TMMD Ke-111 yang berlokasi di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pada kesempatan pengecekan tersebut, terlihat anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang sedang melakukan pengecekan hasil dari plester.

Kapten Inf Sarmin Selaku Pasi Ter Kodim 1202/Singkawang mengatakan sangat bangga dan senang akan kinerja dan hasil yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-111.

Pasi Ter juga memberikan motivasi kepada anggota yang melakukan pengerjaan dilokasi sasaran TMMD, tujuannya untuk para anggota TMMD dan masyarakat yang sedang bekerja tambah semangat lagi dalam bekerja.

“Tambahannya mengatakan kepada para anggota satgas TMMD Ke-111 dan masyarakat, Agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat, jangan melihat sesuatu dari nilai yang diperbuat akan tetapi nilai dari ketulusannya,” pungkasnya. (Pendim1202/Skw)