DAERAH  

Gerak Cepat, Pemkab Lampura Lantik Jabatan Direktur RSUD Ryacudu

Lampung Utara, Nusantarapos – dr Cholif Paku Alamsyah, resmi jabat Direktur RSUD HM. Ryacudu Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Usai dirinya dilantik Sekda Lampura di ruang Siger kantor Pemda setempat, Senin (12/7/2021).

Ditunjuknya Cholif Paku Alamsyah, menggantikan dr. Sri Haryati yang telah tutup usia kemarin. Sabtu (10/7) setelah sebelumnya enam hari menjalani perawatan akibat terjangkit Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada dr. Cholif Paku Alamsyah, M. Kes, dapat menjalankan roda pelayanan di rumah sakit dengan baik terlebih saat ini sedang dalam kondisi pandemi covid-19,” kata Sekda Lekok dalam arahannya.

Sekda juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar selalu amanah bahwa sumpah jabatan yang dilakukan haus dapat di pertanggung jawabkan baik kepada peraturan yang ada terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jabat ini adalah amanah yang harus dijalani dengan baik dan harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat,” katanya.

Menurut Sekda Lekok yang hadir mewakili Bupati Lampura Budi Utomo, pelantikan guna mengisi kekosongan Direktur RSUD HM Ryacudu Kotabumi itu dilakukan karena sangatlah mendesak, mengingat pelayanan untuk masyarakat dalam kondisi saat ini sangat dibutuhkan pemimpin.

“Kalau bisa dipercepat kenapa harus ditunda. Pelantikan ini dilakukan karena mendesak dan alhamdulilah yang bersangkutan bersedia bahkan telah, ya ini untuk melayani masyarakat,” ujarnya. (RH)