SEMUA  

TMMD Dilaksanakan Dengan Kerjasama Yang Konkrit Dengan Semua Pihak

Gresik – Program TMMD 111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng kabupaten Gresik dilaksanakan tak terasa sudah memasuki minggu terakhir.Diminggu terakhir ini satgas terus mengebut pekerjaan agar segera selesai. Sehingga tujuan dari program untuk kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.
Dikatakan Dandim 0817/ Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail,” Untuk menuju pada kesejahteraan, atau keberhasilan harus diwujudkan kerja keras, baik fisik maupun non fisik. Karena sasaran TMMD bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. kemanunggalan TNI dan rakyat harus semakin terjalin kuat,jangan samapai renggang apalagi putus ditengah jalan,”Sabtu (17/7/2021)
Jadi keberhasilan dari TMMD harus ada kerja sama yang konkrit dari semua pihak, sehingga sesuai dengan sasaran serta tujuanya. Semua itu harus dilakukan agar masyarakat dapat sejahtera serta menumbuhkan rasa cinta tanah air. Inilah yang perlu terus dilakukan oleh TNI agar masyarakat di pedesan mengerti arti dan makna dari cinta tanah air dan wawasan kebangsaan.(*)