TMMD  

Terik Matahari Berkah Bagi Warga Poncol

Magetan – Cuaca di Desa Poncol dan sekitarnya, desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0804/Magetan, akhir-akhir ini sering diguyur hujan. Dua hari sebelumnya cuaca sangat ekstrim, hujan dengan suhu yang dingin terjadi di wilayah Desa Poncol.

Minggu(10/3/2019) cuaca di Desa Poncol lain dari hari biasanya bahkan mulai pagi panas terik matahari terasa sangat menyengat. Cuaca seperti itu justru yang dikehendaki oleh satgas TMMD dan warga Desa Poncol yang selalu kompak melaksanakan pengaspalan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD itu. Justru cuaca yang terik ini yang kami kehendaki, supaya aspal mengembang maksimal sehingga kualitas pengaspalan jalan juga bagus.

Cuaca yang panas, matahari terik ini merupakan tantangan kami demi bagusnya hasil pengaspalan jalan. Kami dan warga terus bersemangat membakar pasir dan aspal yang digunakan untuk mengaspal jalan.

“Walaupun terkena terik panas matahari yang menyengat tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami.“Kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik pengaspalan jalan sampai dengan selesai,” ujar Koptu Darwani. Tsr