Ini Dia Teknologi Laser Wajah Terbaru dari Ekle’s Clinic

Jakarta, Nusantarapos – Tampil memukau dengan wajah mulus dan sehat merupakan idaman semua orang. Perkembangan teknologi perawatan kecantikan pun semakin berkembang. Seperti yang dipakai di klinik kecantikan Ekle’s Clinic Indonesia. Ekles Pico Laser Nano Glow adalah teknologi laser terbaru yang berbasis laser dan bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah secara lebih cepat dan aman bagi siapapun.
 
Menurut Dokter Ekle’s “Ekles Pico Laser Nano Glow dapat membuat wajah lebih kinclong secara instant dan treatment ini bisa dinikmati di Ekle’s Clinic yang tersebar di 28 Cabang yang ada di Indonesia.

“Ini adalah laser dengan teknologi baru. Treatment ini bisa untuk menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, meratakan warta kulit, menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, membuat kulit glowing, membuat kulit jadi kenyal, meremajakan kulit, dan bahkan juga bisa juga menghilang tatto,” kata Dokter Ekle’s yang juga seorang penyanyi melalui Keterangan Resmi, Rabu (28/7/2021).
 
Untuk melakukan perawatan ini, pasien diharuskan untuk konsultasi terlebih dulu dengan dokter kecantikan yang ada di Ekle’s Clinic Indonesia. Ini untuk mengetahui jenis kulit pasien dan seperti apa tindakannya. Setelah itu, pasien akan diberikan anestasi terlebih dahulu supaya saat perawatan menggunakan Ekles Pico Laser Nano Glow tidak merasakan sakit.

Treatment Ekle’s Pico Laser Nano Glow/Foto : dok. Ekles

Untuk menikmati Ekle’s Pico Laser Nano Glow ini, khusus dalam rangka anniversary Ekle’s Clinic yang ke-5, Ekle’s Clinic Indonesia memberikan promo up to 50% di setiap cabang yang ada di seluruh Indonesia.
 
Jadi, tunggu apalagi! Tampil memukau dengan harga terjangkau bisa kamu wujudkan hanya di Ekle’s Clinic Indonesia. (Rilis)