DAERAH  

Jelang HUT ke-18, PD Tuah Sekata Bagi-bagi Sembako

Pelalawan, Nusantarapos – Sebagai bentuk kepedulian sesama disaat wabah covid-19 juga dalam rangka menyambut ulang tahun BUMD PD.TUAH SEKATA tanggal 6 Agustus 2021 yang ke-18, BUMD melakukan berbagi sembako dan souvernir kepada pelanggan dan masyarakat sekitarnya.

Ada pun sembako yang disiapkan kurang lebih 300 lebih paket sembako, sedangkan sumber dana yang diperoleh untuk melaksanakan acara tersebut didapatkan dari sumbangan Direksi dan karyawan BUMD, Direktur BUMD T. Efri Syah Putra Dirut BUMD PD Tuah Sekata dengan didampingi Aswas.

Selaku Direktur operasional kepada Awak Media menjelaskan, “Ini merupakan kepedulian kami terhadap sesama yang terkena dampak wabah virus covid-19 dan rasa kebersamaan kami untuk masyarakat disekitarnya dikabupaten Pelalawan. Ke depannya, semoga BUMD Tuah Sekata kabupaten Pelalawan Mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya, Senin (2/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan selama lima hari berturut-turut. “Selama 5 hari kami membagi sembako kepada pelanggan BUMD dan masyarakat sekitarnya. Kegiatan ini berlangsung dimulai dari tanggal 2 Agustus Sampai tanggal 6 Agustus 2021,” jelas Dirut. (JH)