Bupati Tanjab Barat Buka Tournament Futsal HUT PT Lise Permai Ke-20

TANJABBARAT, NUSANTARAPOS,-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Tournament Futsal ulang tahun PT Lise Permai yang ke 20 dilapangan futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21).

Tournamen ini mempertandingkan antar BTN yang tergabung di dalam naungan PT Lise Permai.

Dalam sambutan Yeri Abdillah Direktur Utama PT Lise Permai menjelaskan bahwa telah 20 Tahun PT Lise Permai membangun kontribusi untuk membangun perumahan di Tanjab Barat.

“Terimakasih kepada Pemerintah karena telah membantu kami baik dari segi Perizinan, IMB serta lainnya. Pertandingan ini sebagai silaturahmi antar BTN dibawah naungan PT Lise permai,” ujar Yeri.

Sementara, Bupati mengucapkan rasa terimakasih kepada PT Lise permai yang sudah 20 tahun berkiprah di Kabupaten Tanjab Barat dengan Membuat perumahan berpenghasilan menengah.

“Rumah yang disediakan ini adalah rumah yang terjangkau dan cukup murah sehingga membantu Pemerintah Daerah dalam rangka penyediaan rumah yg berpersentatif bagi masyarakat kita yg berpenghasilan menengah kebawah,” tutur Bupati.

Bupati juga meminta PT Lise Permai terus ikut berkontribusi bahu membahu, tolong menelong membangun Tanjab Barat yang kita cintai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Lise Permai yang telah berkontribusi bahu membahu dalam menolong dlm rangka saling bersinergi untuk dapat memberikan kontribusi membangun Tanjung Jabung Barat yang kita cintai dan yg kita banggakan,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati memberikan semangat motivasi sekaligus silaturahmi.

“Alhamdulillah ada 9 kelompok perumahan dan 1 pengurusnya yg hari ini ikut tournamen futsal, dalam rangka memberikan semangat, motivasi sekaligus yang paling penting adalah silaturahmi antar perumahan yg sudah disediakan oleh PT Lise Permai dan silaturahmi itu diwujudkan dalam bentuk pertandingan atau turnamen futsal dan badminton,” jelasnya.

“Kegiatan ini adalah sesuatu yg baik untuk mempererat silaturahim antar perumahan sekaligus insyaallah juga mudah-mudahan dapat menghasilkan pemain-pemain futsal yang bisa nanti kita andalkan pada event yg lebih besar lagi bagi turnamen-turnamen yg lainnya, pada kesempatan yg lain bila perlu menjadi atlet bagi tanjab barat,” lanjutnya.

“Semangat bertanding junjung tinggi sportifitas, mudah mudahan ini menjadi ajang silaturahmi dan Insyaallah pada tahun tahun yang akan datang juga beliau akan mengadakan kegiatan seperti ini.(sofian)