Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Virtual

Tanjab Barat, Nusantarapos – Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat bersama Wakil Bupati dan seluruh jajaran Forkopimda hadiri secara virtual Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 yang dilaksanakan di Istana Negara dan Secara Virtual di Gedung Balai Pertemuan Tanjab Barat, Selasa (17/08/2021).

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini dilaksanan secara virtual, menjadi momentum bangsa Indonesia untuk lebih “Bersahabat” dengan segala hal yang serba online dan dihadiri oleh undangan terbatas.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri, Asisten I, II, III, Staf Ahli, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DPW, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari dan Kepala OPD dilingkup pemerintahan Tanjab Barat.

Demi mengurangi potensi penyebaran covid-19, upacara tersebut digelar secara sederhana dan terbatas oleh petinggi negara dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Meskipun begitu, seluruh warga Indonesia dapat tetap hikmat mengikuti rangkaian Upacara Peringatan HUT RI ke 76 secara virtual melalui akun youtube resmi @Sekretariat Presiden.

Acara berlangsung dengan hikmat yang dimulai dari pukul 09.45 wib dengan sejumlah rangkaian acara HUT RI ke-76 hingga kenaikan bendera sang Merah Putih pukul 10.45 wib.

Dengan mengusung Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan di 2021 ini mampu menjadi spirit baru bagi rakyat Indonesia untuk berjuang di tengah pandemi Covid-19. (sofian).