FILM  

Rilis Trailer, Vidio Original Series ‘Live With My Ketos’ Suguhkan Kompetisi dan Cinta Segiempat

Jakarta, Nusantarapos – Cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan bakal jadi tema yang mewarnai Vidio Original Series terbaru dari Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco dan Maria Theodore yang berjudul Live With My Ketos. Series ini diadaptasi dari cerita hits Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinsiprasi dari Novel ‘Regal’ karya d_Lisnawaty. LWMK akan tayang 31 Agustus.

Screenplay Films dan Vidio hari ini telah merilis official trailer berdurasi 1 menit 55 detik yang menampilkan cerita 2 karakter utama Gabriela/El (Zara) dan Alvaro/Al (Arbani). Alvaro adalah ketua osis di sekolah kejuruan. Populer, ganteng, banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah cewek galak, pemimpin gank anti cinta. 

Gank anti cintanya Gabriel mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu. Bekerja sama dengan ganknya Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta. Sebuah usaha yang tetap saja tidak mudah karena Gabriel anti cinta plus… anti Alvaro. Gabriel mulai memiliki perasaan yang beda justru kepada cowok yang bernama Rangga (Vasco). Sementara Alvaro mulai dikejar oleh cewek yang jatuh cinta sama dia bernama Abel (Maria). Cinta segiempat rumit namun menarik untuk disaksikan.
Bermain di sebuah project dengan beragam tema membuat Zara senang terlibat di Live With My Ketos.

“LWMK itu cukup kompleks, tentang hubungan keluarga, persahabatan dan cinta segiempat. Dan hubungan cintanya juga complicated terutama dengan Al. Kemudian di sini aku diarahin lagi sama sutradara kak Annisa. Jadi double senangnya,” ungkap Zara, seperti dikutip Siaran Pers yang diterima redaksi, Kamis (26/8/2021).

Dipersatukan dengan Zara, Arbani mengaku Zara adalah lawan main paling seru dari sekian banyak lawan mainnya. Ia menilai Zara adalah aktris yang tepat memerankan Gabriel.

“Saya melihat Zara itu punya semangat kerja yang tinggi, dia sangat terbuka dan sangat membantu terutama poses membangun chemistry kami. Saya rasa itu berhasil di series ini,” kata Arbani.

Selain mereka berempat, LWMK juga dibintangi oleh sederet pemain lainnya diantaranya Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. LWMK disutradarai oleh Annisa Meutia dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo, para eksekutif produser terdiri dari Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong.