TMMD  

Kedekatan Satgas TMMD Dengan Ibu Ibu

Tuban, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kopda Sukirno anggota Yonif Mekanis 521 yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 Kodim 0811 Tuban, secara rutin dan kesinambunggan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di lokasi TMMD, Selasa (12/03/2019).

Disela-sela tugasnya sebagai anggota satgas Kopda Sukirno menyempatkan diri untuk komunikasi sekedar ngobrol dilokasi TMMD bersama ibu-ibu Dusun Jeruk Desa Brangkal, yang saat itu sedang istirahat.

Komunikasi ini bertujuan untuk mengetahui pekembangan situasi lokasi TMMD. Dari Komunikasi Sosial yang dilaksanakan tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Dan SSK Satgas TMMD Kapten Arm Teguh Haribowo mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini merupakan hal yang positif dan penting dilakukan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat diterima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada,” ujarnya.