Bakar Semangat Pelaku UMKM, Korem 083/BDJ Gelar Komsos Kreatif

  • Bagikan

Malang, Nusantarapos – Korem 083/Bdj menggelar Komsos Kreatif dalam rangka mensiasati Bisnis UMKM di masa pandemi Covid 19. Korem 083/Bdj terus berupaya untuk memacu kreatifitas dan inovasi para pemuda di wilayah teritorialnya. Bahkan, berbagai acara serta penyuluhan juga digelar oleh pihak Korem dengan melibatkan para para pelaku UMKM di wilayah teritorialnya.

Hal ini terlihat dengan adanya sosialisasi yang di selenggarakan oleh Staf Teritorial TNI dengan salah satu nara sumbernya adalah Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni. Sosialisasi kali ini dilakukan melalui Vidcon dan Korem 083/Bdj sebagai salah satu peserta melaksanakan di Aula Makorem 083/Bdj. Rabu, 01 September 2021 siang.

Para peserta, berasal dari masing-masing perwakilan yang dikirim oleh pihak Kodim di wilayah Malang Raya.

Dengan harapan, acara sosialisasi dan penyuluhan ini bisa memotivasi kemampuan serta semangat bagi pelaku usaha sekaligus bisa dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi di era sekarang ini,” ujar Kepala Staf Korem 083/Bdj, Letnan Kolonel Inf A.Juni Toa.

Bukan hanya itu saja, dijelaskan Kasrem, digelarnya acara ini juga bertujuan untuk memberikan suatu gambaran bagi masyarakat, jika TNI khususnya Korem 083/Bdj sangat memperhatikan keadaan di masyarakat sekitar di masa Pandemi ini.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan Ster TNI kali mengambil tema “Komsos kreatif Bisnis dalam rangka mensiasati di masa pandemi Covid 19” . Selama pelaksanaan, Kasrem 083/Bdj didampingi ini Pasi Komsos Sterrem 083/Bdj Mayor Cpl Joko, Para Perwira Korem 083/Bdj, serta para peserta pelaku UMKM di wilayah Malang Raya.

  • Bagikan