WISATA  

Sasar Generasi Milenial, TMII Hadirkan Konsep Kekinian di Tahun 2022

Jakarta, Nusantarapos – Tahun depan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan hadir dengan wajah baru berkonsep kekinian. Hal ini dilakukan sebagai upaya memancing generasi milenial datang berkunjung.

“Kalau TMII tidak dihadirkan dalam konsep kekinian, maka anak muda nggak akan hadir. Nah itulah proses perubahan tadi. Tapi tidak hanya berhenti disitu, apa yang kita lakukan harus bisa memberi inspirasi. Anak muda yang datang dia akan merasa mendapatkan benefit dengan penataan, fasilitas, program yang akan kita lakukan dia akan mendapatkan benefit. Ketika terjadi, itulah yang kita harapkan, ” kata Presiden Direktur PT Taman Wisata Candi (TWC) Edy Setijono saat jumpa media di Museum Nasional TMII, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Edy melanjutkan, konsep kekinian tersebut nantinya menggabungkan unsur edukasi dan hiburan.

“Kita akan menghadirkan suatu komposisi yang paling ideal antara edukasi dan hiburan. Karena fungsi dasarnya adalah pendidikan dan tourism,” terangnya.

Ia juga menyatakan, perubahan TMII tersebut bisa dilihat pada semester II tahun depan.

“Insya Allah, mohon doa restu. Kita berharap di semester dua nanti kita sudah bisa melihat sebuah perubahan, ” pungkasnya. (Arie)