DAERAH  

Perselisihan Efryantoni Dan Ketua DPRD Lampura Berakhir Damai

Lampung Utara, Nusantarapos – Perselisihan Efryntoni wartawan salah satu media online dan ketua DPRD Lampung Utara (Lampura), Romli, hari ini Minggu (19/9/2021) berakhir damai.

Perdamaian yang dilakukan di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampura di kediaman, Hi. Imam Syuhada anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut, bersamaan dalam acara silaturahmi antara Imam bersama awak media se-Lampura.

Menurut Ketua DPRD Lampura, perselisihan dirinya dengan Efryantoni atau yang akrab di sapa Efri merupakan kakak saudaranya, hanya kesalahpahaman semata.

“Saya tegaskan kesalahanpahaman ini murni antara saya dengan kaka saya Efri. Alhamdulillah semua sudah selesai secara kekeluargaan,” tutur Romli.

Romli juga mengucapkan terimakasih atas hadirnya para tokoh dan insan pers dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, mungkin ada hal yang tidak pas dan tidak berkenan baik dari tutur sapa atau tingkah laku saya dan lain sebagainya, untuk itu saya haturkan permohonan maaf wabil khususnya pada keluarga besar Efryantoni,” katanya.

Senada juga disampaikan Imam Syuhada, dirinya mengucapkan terimakasih atas hadirnya para saudara-saudaranya dan rekan rekan jurnalis dalam acara silaturahmi Tersebut. (RH)