DAERAH  

Pemkab Lampura Dapatkan L-300 dari Bank Syariah

Lampung Utara, Nusantarapos – Melalui program corporate social responsibility (CSR), Pemkab Lampung Utara (Lampura) dapatkan Satu unit mobil Mitsubishi L-300 dari Bank Syariah Kotabumi kabupaten setempat, Kamis (23/9/2021).

Adapun Penyerahan tersebut, dilakukan secara simbolis dari Direktur Utama Bank Syariah Kotabumi Amrullah kepada Bupati Lampura Budi Utomo di halaman kantor Bank Syariah.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan dan jajaran Bank Syariah Kotabumi, bila ini merupakan wujud sinergi dan kebersamaan, sekaligus komitmen serta kepedulian kepada masyarakat Lampura dalam rangka turut mendukung pembangunan.

“Saya ucapkan terimakasih, karena selama ini Bank Syariah Kotabumi telah berkontribusi nyata kepada masyarakat Lampung Utara, baik dalam hal memberikan bantuan maupun kegiatan sosial,” kata Bupati Budi.

Menurut Bupati, sejauh ini Bank Syariah Kotabumi telah memberikan beberapa bantuan bagi Pemkab Lampura, seperti, Satu unit mobil pengangkut sampah, Tiga unit Bentor, Tujuh unit sumur bor di masyarakat, juga membantu pembangunan masjid dan pondok pesantren, bahkan melaksanakan kegiatan Jumat dengan membantu masyarakat.

Ucapan apresiasi juga disampaikan Bupati Lampura, atas kinerja Pimpinan dan seluruh jajaran Bank syariah Kotabumi, yang telah menunjukkan prestasi kerja luar biasa, sehingga turut mengharumkan nama Kabupaten Lampura di kancah nasional, sehingga mendapatkan predikat sangat sehat dan memperoreh penghargaan berturut-turut dari Infobank dan TOP BUMD Award.

“Saya berharap ke depannya nanti Bank Syariah Kotabumi dapat lebih berkembang lagi, dapat membuka kantor di semua Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung ini. Kita tahu bahwa untuk saat ini baru ada Empat kantor Bank Syariah yaitu di Lampung Utara, Bandar Lampung, Tulang Bawang Barat, dan Pringsewu,” harapnya. (RH)