Syuting Sepeda Presiden, Ariel Tatum Siap Berangkat ke Papua

Jakarta, Nusantarapos – Ariel Tatum begitu terharu ketika diajak main di film terbaru karya Garin Nugroho berjudul “Sepeda Presiden”.

Film bertema anak dan budaya Papua ini akan memulai proses syuting pada Oktober mendatang di Sorong dan Raja Ampat.

“Sangat amat excited dan juga terharu dihubungin langsung oleh tim untuk diajak melalui proses casting. Semoga dilancarkan semuanya, ” ujar Ariel yang ditemui Nusantarapos.co.id di XXI Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Gadis 24 tahun ini mengaku sudah melakukan berbagai persiapan sebelum berangkat ke Papua, salah satunya adalah dengan menjaga kebugaran tubuhnya supaya dapat menjalankan syuting dengan maksimal.

“Persiapannya lebih ke kesehatan sih pastinya, kita ada body awareness juga bersama dengan tim, latihan fisik juga sebelum keberangkatan dan pastinya makan sehat, nutrisi tercukupi dan juga olahraga yang cukup biar sampai sana kita tetep bisa fit dan menjalankan proses syuting dengan maksimal dan juga aman, ” jelasnya.

Di film produksi Radepa Studio ini, Ariel akan beradu akting bersama anak-anak asli Papua, yakni Arnol Aner, Elias Fortinatus dan Franken Philipus. Walaupun belum sempat bertatap muka sebelumnya, Ariel mengaku sudah berkenalan dengan mereka melalui grup chat.

“Kita juga udah punya grup rame-rame juga, udah sempat kenalan, excited banget sih sama Tiga Sekawan, ” tandasnya. (Arie Septiani)