DAERAH  

Tebar Ikan, DPC BMI Lampura Diapresiasi Pemancing

Lampung Utara, Nusantarapos – Dewan Pimpinan Cabang – Banteng Muda Indonesia (DPC-BMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan tebar ratusan kilo gram ikan di Embung desa Negeri Ratu kecamatan Muara Sungkai kabupaten setempat, Minggu (3/10/2021).

Selain ajang silaturahmi, aksi tersebut juga sebagai bentuk kampanye guna mengajak masyarakat menjaga dan melestarikan lingkungan, sekaligus bentuk kepedulian bagi para penghobi mancing.

“Alhamdulillah baru saja kami dari sayap partai PDI Perjuangan yaitu Organisasi DPC BMI Lampung Utara melepaskan ikan mas seberat ratus kilo, di Embung Desa Negeri Ratu. Ini juga nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat khususnya bagi yang hobi mancing,” ungkap M. Aditya Hafizh Arafat Ketua DPC-BMI Lampura.

Aditya Hafizh juga berjanji bila Kegiatan serupa akan dilakukannya disemua kecamatan yang ada di Lampung Utara. “Yang jelas kita dari BMI Lampung Utara akan terus melakukan kegiatan seperti ini di 23 kecamatan se-Lampung Utara,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Negeri Ratu, Rolib Helmi mengapresiasi DPC-BMI Lampura yang telah melakukan kegiatan positif diwilayahnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada rombongan dari Banteng Muda Indonesia. InsyaAlloh ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat terlebih bagi penghobi mancing yang ada di Desa Negeri Ratu,” tutur Rolib.

Senada juga dikatakan oleh Andi salah seorang pemancing yang merupakan warga Desa Negeri Ratu, mengucapkan terimakasih atas adanya kegiatan yang dilakukan oleh BMI Lampura.

“Terimakasih banyak kepada DPC-BMI Lampung Utara yang telah melakukan kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan,” ujarnya. (RH)