Cerita Voke Victoria Main di Drama Series Istri Impian

Jakarta, Nusantarapos – Aktris cantik Voke Victoria kini disibukan dengan syuting drama series terbaru Istri Impian yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di Indosiar.

Disini dia akan beradu akting bersama Lian Firman dan Fay Nabila. Kekompakan mereka pun sudah tak perlu diragukan lagi. Jika ada waktu istirahat syuting, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama.

“Keseruan di lokasi kita kan kita ada di satu villa yang sama. Jadi kalau after syuting kalau kita ada waktu luang, kita biasa makan di luar, ngobrol, ” kata Voke usai mengisi acara Semangat Senin yang tayang di Vidio.com, Senin (4/10/2021).

Kekasih Kriss Hatta ini juga mengungkapkan apa makna istri impian versi dirinya.

“Istri impian menurut aku itu yang bisa melayani suami, bisa mengatur segalanya, mengatur keuangan, makannya suami. Intinya mengatur semuanya sih, kodrat istri harus bisa semuanya, ” ucap wanita 25 tahun itu.

Dalam kesempatan tersebut, wanita keturunan Belanda ini juga mengutarakan harapan agar drama series Istri Impian bisa diterima masyarakat dan memperoleh rating yang bagus.

“Semoga bisa diterima oleh masyarakat Indosiar dan Indonesia dan banyak yang nonton. Terus Istri Impian bisa menjadi series yang sukses, ” pungkasnya. (Arie)