GOSIP  

Ini Alasan Ratu Sofya Mau Main di Sinetron Dari Jendela SMP

Jakarta, Nusantarapos – Sukses berperan sebagai Lili di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang tayang di SCTV. Nama Ratu Sofya kian terkenal. Gadis asal Aceh ini memiliki kemampuan akting semenjak aktif di teater tiga tahun lalu.

“Sebelum aku terjun ke syuting ini aku latihan teater dulu 2 tahun di Taman Ismail Marzuki. Disitu banyak latihan teater biar nggak demam panggung, olah ini olah itu, peran ini peran itu, ” ujar Ratu saat ngobrol virtual bersama awak media, Jumat (8/10/2021).

Ratu pun mengungkapkan alasan dibalik dirinya mau bermain di sinetron Dari Jendela SMP. Selain mengasah kemampuan akting, dirinya juga bisa dikenal masyarakat.

“Alasan aku mau bergabung di DJS itu adalah menambah jam terbang pertama. Kedua ini menambah kesempatan aku, sebelum DJS orang nggak tahu aku,” ungkap gadis 17 tahun ini.

“Ketiga pengen nambah wawasan syuting aja. Karena aku tuh sebelumnya pernah main di short movie atau layar lebar. Cuma filmnya nggak pernah booming aja,” lanjutnya.

Tak lupa, pemain film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini juga membahas kesamaan dirinya dengan karakter Lili di DJS.

“Lili dan Ratu cara ngomongnya sama, terus berisik, nggak bisa santai,” ucapnya. (Arie)