Tingkatkan Kinerja PJLP, Satpel Lingkungan Hidup Sawah Besar Gelar Pertemuan Mingguan

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka meningkatkan kinerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Lingkungan Hidup di lingkungan kecamatan Sawah Besar Jakarta, Satuan Pelaksana (Satpel) Lingkungan Hidup Sawah Besar menggelar pertemuan rutin setiap minggu, Jumat (8/10/29/20121).

Menurut Kasatpel Kecamatan Sawah Besar Wahyu, pertemuan yang digelar pihaknya memang dilakukan untuk memberikan pengarahan dan evaluasi terhadap para PJLP lingkungan Hidup dilingkungan kecamatan Sawah Besar.

” Memang setiap seminggu sekali kita rutin menggelar pertemuan kepada para PJLP. Itu dimaksudkan agar para PJLP selalu mendapat arahan dalam bekerja sehingga membuat kinerja mereka menjadi lebih baik,” ujar Kasatpel Lingkungan Hidup kecamatan Sawah Besar Wahyu.

Bahkan, jelas Wahyu, dengan diadakannya pertemuan rutin setiap seminggu ini pihaknya bisa mendapat informasi dan solusi terkait persoalan dilapangan yang dihadapi para PJLP Lingkugan Hidup di kecamatan Sawah Besar.

Selain itu, tambah Wahyu, pertemuan mingguan ini membuat para PJLP di lingkungan kecamatan Sawah Besar merasa begitu dekat satu sama lain seperti keluarga. ” Karena mereka (para PJLP) merasa diayomi dalam bekerja sehingga kinerja mereka menjadi lebih baik,” ujar Wahyu.