Gali Potensi Diri, Meli LIDA Jajal Profesi Presenter Infotainment

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Aktif sebagai pedangdut tak membuat Meli LIDA berpuas diri. Di usianya yang masih 17 tahun, gadis asal Cianjur ini masih ingin belajar untuk menggali bakat terpendamnya.

Saat ini, Meli menjajal peruntungan sebagai presenter infotainment KISS Indosiar.

“Jadi presenter KISS ya? Seneng banget, Alhamdulillah Meli diberi kepercayaan oleh Indosiar, ” ujarnya saat jumpa pers virtual, Senin (11/10/2021).

Meskipun begitu, Meli tak langsung lihai ketika di depan kamera. Awalnya, dia masih menemukan kesulitan saat membaca prompter (alat bantu membaca naskah). Namun seiring berjalannya waktu, dirinya sudah mulai terbiasa.

“Kalau naskah Meli tinggal pahamin dulu karena taping kan. Meli baca prompter jadi susah-susah gampang. Tapi Alhamdulillah karena proses juga ya, sekarang sudah mulai leluasa,” ungkapnya.

Resiko menjadi presenter infotainment pun juga dipahaminya, termasuk saat membacakan gosip seputar rekan seprofesi. Tetapi, pemilik nama lengkap Meli Nuryani ini tak merasa takut karena dirinya hanya bersikap profesional.

“Kalau takut enggak ya, karena Meli mikirnya itu pekerjaan. Mau nggak mau Meli cuma membacakan. Kalau misalnya dari pihaknya nggak sesuai, ya aku nggak tahu apa-apa. Ya cuma pekerjaan saja,” terang anggota girlband Byoode ini.

Tak hanya itu, Meli juga mengungkapkan kekagumannya terhadap salah satu presenter senior tanah air, yakni Irfan Hakim. Meli berharap, di masa depan bisa sesukses sahabat Ramzi itu.

“Aku suka kak Irfan, kalau di panggung dapet julidnya. Meli berharap semoga saja suatu saat bisa menjadi seperti Aa Irfan,” pungkasnya. (Arie)

  • Bagikan