TNI-POLRI Berikan Pengamanan Pertandingan Cabor Bola Basket 3X3 PON XX

Jayapura, Nusantarapos – Personel gabungan berikan pengamanan ketat saat berlangsung nya Pertandingan PON XX cabang olahraga bola basket 3×3 bertempat bertempat di Venue basket MSC SP 2 Timika, Rabu (13/10/2021).

Pengamanan dipimpin oleh AKP Mansur sebagai padal pertandingan venue basket 3×3 bersama dengan personel gabungan dari TNI-Polri yang berjumlah 50 personel, dimana pengamanan kali ini dilakukan untuk mengamankan pertandingan perdana Basket 3×3.

Ya” kami menempatkan personel dititik titik tertentu yang mana dengan harapan pengamanan yang baik, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Sebelum dilakukannya pertandingan, Lapangan di sterilisasi terlebih dahulu oleh Tim Satgas Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disenfiktan ke bangku-bangku penonton.

“Pertandingan perdana DKI Jakarta berhasil menyabet Kemenangan atas Kalimantan Barat dengan skor 21-5, di partai kedua tim putri Papua menang dengan skor 21-10 atas Sumatera Barat dan di partai ketiga, tim putra Jawa Timur vs Jawa Tengah yang berhasil dimenangkan Jawa Timur dengan skor 21-15,” imbuhnya.