Peraih Medali Emas, Ipda Yeni Seorang Personel Sat Gegan Korbrimon Polri

Jayapura, Nusantarapos – Ipda Yeni Dwi Hermilah berdinas di Sat Gegana Korbrimob Polri (Kontingen DKI Jakarta), yang berhasil mendapatkan medali emas pada kejuaraan PON XX Papua Tahun 2021 pada kategori ketepatan mendarat,(14/10/2021).

Saat di konfirmasi Ipda yeni mengatakan, “Saya berhasil mendapat medali emas beregu putri, berkat doa seluruh keluarga, pimpinan saya dan teman-teman Polri saya,” ucapnya.

“Pertama-tama, Alhamduliah syukur kepada Allah SWT atas karunianya saya bisa mendapat medali emas, selanjutnya terimakasih kepada keluarga yang telah mendukung penuh terhadap kegiatan yang saya ikuti dan terima kasih kepada pimpinan saya di Korbrimob Polri dan pada umumnya Instansi Polri serta rekan-rekan PTP Polri karena saya bernaung di bawah PTP Polri,” ujarnya.

Dia pun mengaku nyaman selama berada di Papua. Selain indah, Yeni tidak menemukan kekacauan seperti yang sering didengar di narasi berita.

“Kesan saya selama di Papua ternyata Tanah Papua sangatlah indah, tidak seperti yang banyak keluar di berita yaitu kekacauan yang marak terjadi khususnya Kota Timika, masyarakatnya sangat ramah. Kami sangat nyaman selama berada di sini,” tutup yeni.