DESA  

Satgas Binmas Noken Himbau Warga untuk Jaga Keamanan

Jayapura, Nusantarapos – Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah sambangi Tokoh Masyarakat Bapak Rubin Komba dan warga Desa Sambragulik Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, Senin (18/10/2021).

Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah yang mengunjungi Tokoh Masyarakat dan juga warga tersebut yakni, Iptu Yustinus Wudu bersama kedua personelnya.

Dalam himbauannya AKP Derek menyampaikan,”Terimakasih kepada warga karena selama ini Desa Sambragulik dalam keadaan aman-aman dan kami berharap dapat di pertahankan terus agar tercipta keamanan di Kabupaten Mamberamo Tengah,” ujarnya.

“Untuk para Ibu-ibu mohon informasinya apabila ada hasutan dari kelompok-kelompok yang bersebrangan dengan NKRI agar tak diikuti dan dapat segera melapor kepada pihak keamanan setempat.

Tak hanya itu, dia juga meminta agar tokoh masyarakat turut serta membantu petugas. “Kami berharap kepada Bapak Rubin Komba sebagai yang dituakan di Desa Sambragulik, untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan menolak adanya KKB atau organisasi lain yang akan mengganggu keamanan Kota Kobakma,” paparnya.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik dengan Tokoh dan Pemuda yang ada di di Desa Sambragulik ini kami harap dapat terus menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo tengah.” imbuhnya.