GOSIP  

Randa LIDA Ternyata Punya Hobi Mancing

Jakarta, Nusantarapos – Sibuk sebagai pedangdut solo maupun bersama JD Eleven tak membuat Randa LIDA melupakan ‘Me Time’. Usut punya usut, mancing adalah kegiatan ‘Me Time’ Randa saat tidak ada jadwal manggung.

Lokasi favorit mancingnya tak hanya di satu tempat, melainkan berpindah-pindah. “Kalau mancing Randa ke Cipondoh, kadang ke Jakarta Barat, kadang ke Depok. Kemana-mana kalau Randa, ” ujarnya saat ngobrol bersama awak media usai mengisi acara Semangat Senin Vidio, Senin (18/10/2021).

Randa juga bercerita kalau dirinya pernah mancing di danau dan laut. “Ke danau, ke sungai pernah, ke laut juga pernah. Beberapa tempat pernah tapi akhir-akhir ini ke pemancingan, ” ungkap cowok berambut gondrong asal Bengkulu ini.

Menurutnya, saat mancing dirinya bisa merasakan ketenangan saat rehat sejenak dari kegiatan dunia hiburan.

“Mancing memang me time buat Randa, quality time. Menurut Randa mancing itu waktu yang paling indah buat Randa. Kalau udah sampai rumah ada aja yang dikerjain, ” jelasnya.

Saat ini, Randa diketahui tengah sibuk wara-wiri manggung on air di Indosiar serta mengembangkan channel YouTube pribadinya Ryaas Randa. (Arie)