Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Finishing Jembatan Limpas Material Semen di Siapkan Lebih Awal

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Pekerjaan pembuatan jembatan limpas melalui Program TMMD reg 104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang sudah hampir selesai tinggal menyisakan beberapa meter lagi, untuk itu material semen disiapkan untuk finishing guna percepat penyelesaiannya. selasa (12/3/19).

Dijelaskan Danramil 06 Bodeh Kapten Inf.Teguh, material semen yang akan dipakai untuk membuat jembatan dan talud sudah siap dan menumpuk di lokasi, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi cuaca yang kurang mendukung, dan mumpung cuaca bagus maka dropping materia juga di kebut agar tidak terhambat dalam pengerjaannya.

“Tinggal sedikit lagi kurang lebih 2 meter, pembuatan jembatan limpas akan selesai, jadi material semen sangat dibutuhkan guna mempercepat pekerjaan biar cepat selesai dan tidak terhambat apabila cuaca hujan,”jelasnya Teguh.

Pekerjaan jembatan limpas dengan volume panjang 20 meter dan lebar 3,5 meter memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pengerjaan, karena dorongan material yang sering tersendat dan medan yang sangat sulit, akan tetapi itu semua bisa dihadapi oleh satgas dan saat ini sudah hampir selesai.

“ Berkat kegigihan kita semua, pekerjaan jembatan limpas sudah hampir selesai dan kita berharap kerjasama yang baik antara warga dan anggota satgas TMMD Reguler Ke-104 ini terus terjalin, sehingga mempercepat pekerjaan yang dilaksanakan,”pungkas Teguh. (*)