DAERAH  

Ada Apa? Disdik OKI Tak Berani Bersikap Tegas, Terkait Kedisplinan Oknum Kepsek di Pedamaran

Kayuagung, Nusantarapos – Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tampaknya tak berani bersikap tegas. Hal itu terlihat karena tak satupun ada yang berani berkomentar, terkait kedisplinan Kepala SMP N 1 Pedamaran, Catur Febriastuti, kata, Ketua PPWI OKI, melalui Sekretaris Agung Jepriansyah, Jum’at, 29 Oktober 2021.

“Ya, terhitung sudah dua hari ini, dari hari Rabu-Kamis, 27-28 Oktober 2021 lalu, rutin telah Kita teruskan link dari beritanya di medsos Facebook dan WhatsApp, kepada Kadin dan Sekdinya, akan tetapi kedua dari link berita itu, hanya sampai dan dibaca saja, namun tak satupun mendapat komentar,” kata Agung.

Berita pertama berjudul: Kepala SMP N 1 Pedamaran Jarang di Kantor, lalu yang kedua berjudul: Tidak Displin, PPWI: Minta Disdik OKI Tindak Tegas Oknum Kepsek di Pedamaran.

“Sangat disayangkan, adanya aspirasi melalui pemberitaan yang harusnya mendapat tindakan cepat, justru terabaikan karena tak satupun mendapat komentar dari Kadin ataupun Sekdinnya, ada apa ini, dan apa yang sebenarnya terjadi, kenapa terkesan diam?” tanya Agung dengan keheranan.

“Kami harap, adanya pemberitaan yang telah terbit dibeberapa media online Nasional ini, dapat menjadi koreksi terhadap perilaku, Kepala SMP N 1 Pedamaran, Catur Febriastuti, tentang kedisiplinan agar amanah terhadap fungsi dan tugasnya,” tandasnya. (Tohir)