Pertama Kali, Wanda Hamidah Terjun ke Dunia Sinetron

  • Bagikan
Wanda Hamidah/Foto : Instagram wanda_hamidah

Jakarta, Nusantarapos – Untuk pertama kalinya, model sekaligus politisi Wanda Hamidah terjun ke dunia sinetron. Wajah cantiknya muncul di sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.40.

Wanda memerankan sosok antagonis sebagai, Sarita, ibunda dari Keenan yang diperankan Eza Gionino.

Dia mengatakan kalau dirinya baru merasa berminat main sinetron saat ini. “Sekarang ini saya di titik mengikuti passion saya (akting di sinetron), ” kata Wanda saat meet and greet virtual bersama pemain Suci Dalam Cinta, Jumat (29/10/2021).

Akan tetapi, keputusan ini bukan menjadi pertanda dirinya akan berhenti total dari dunia politik yang sudah lama digelutinya. Wanda menjelaskan, dia hanya ingin rehat sejenak untuk fokus ke dunia sinetron yang baru dijalaninya.

“Kalau ditanya, saya puluhan tahun di politik, saya nggak berhenti. Sekarang waktunya saya untuk rehat dan melakukan sesuatu yang baru dan semangat yang baru, ” jelasnya.

Sebelum main sinetron, Wanda bercerita kalau dirinya sempat berdiskusi dengan sesama rekan artis yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Dia sebatas ingin bertukar pikiran mengenai seluk beluk syuting sinetron.

“Saya banyak diskusi dengan temen saya yang menimba ilmu lama di dunia entertainment, ” pungkas wanita 44 tahun itu. (Arie)

  • Bagikan