TMMD  

Pengerjaan pondasi jalan terus berjalan maju

“Dua Boccoe – pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Bone masih terus berlanjut dan menargetkan beberapa pembuatan akses infrastruktur dan sebagian sudah 100℅,

“Dalam kelanjutan kegiatan tersebut terdapat beberapa sasaran yang masih di kerjakan yakni pembuatan jalan dan pondasi jalan,

“Saat ini anggota Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat sedang membuat bahan campuran semen untuk melanjutkan pembuatan pondasi kanan dan kiri jalan.

“Semangat keinginan serta tanggung jawab yang muncul dari dalam hati para anggota Satgas TMMD yang mempunyai motivasi tinggi untuk membantu masyarakat membangun infrastruktur di pelosok desa.

“Salah satu warga Desa Lallatang kepada awak media menuturkan bahwa dirinya dan warga lain sangat berterimakasih atas kehadiran program TMMD di Desa mereka.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah melaksanakan program TMMD di desa kami, karena sebagian akses jalan kami sudah dapat manfaatkan hasilnya dengan baik,” tuturnya dengan senyum, Selasa (12/03/2019).

“Program kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI bertujuan untuk membantu membangun beberapa akses di desa yakni infrastruktur dan pertumbuhan perekonomian serta kelancaran aktivitas warga di berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat pedesaan.”Bone,12/03/19.