Esta Pramanita dan Valentino Peter Sudah Terbiasa Dihujat Netizen

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Wajah Esta Pramanita dan Valentino Peter sudah tak asing bagi penggemar sinetron Love Story The Series. Akting mereka sebagai pasangan suami istri, Vanessa dan Rama, kerap membuat penonton geregetan.

Saat sesi wawancara bersama Pemain Love Story The Series, Rabu (4/11/2021), Esta Pramanita mengatakan, seringnya melakoni adegan marah dan menangis membuat energinya terkuras di lokasi syuting.

“Sebelum take itu emang siapin mental dulu sih, karena marahnya sambil nangis menguras energi banget,” ujar Esta.

Peran antagonis tersebut rupanya mengena di hati penonton. Bahkan, dirinya sampai menerima banyak hujatan dari netizen di media sosial.

“Banyak sih banyak banget (hujatan). Kadang hujatannya suka serem aja, nyumpahin-nyumpahin,” terangnya.

Awalnya, gadis 22 tahun itu sempat merasa kepikiran hingga baper. Tapi sekarang sudah terbiasa. “Aku nggak masalah sih. Udah biasa, udah nggak baper lagi sekarang,” lanjutnya.

Lain cerita dengan Valentino, cowok yang baru pertama menjalani sinetron stripping ini mengaku pernah didatangi sosok ibu-ibu yang memarahi dirinya.

“Lagi ngantri tiba-tiba ada yang samperin aku, tuh istrinya (Esta) jahat banget ya. Marah-marahin sampai saya ketemu Vanessa awas ya! ” ungkap pria keturunan Afghanistan ini. (Arie)

  • Bagikan