Demi Kesembuhan SBY, Demokrat DKI Gelar Doa dan Dzikir Bersama Bang Nara

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, menggelar doa dan dzikir bersama untuk kesembuhan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Hadir dalam acara tersebut, Tokoh senior Partai Demokrat DKI Nachrowi Ramli, Sekretaris DPD yang juga Wakil Ketua DPRD Misan Samsuri, Wakil Ketua DPD Demokrat DKI Amirullah (Bang Amink), Bendahara DPD Mariana, perwakilan DPP Anies Fauzan, dan sejumlah pengurus serta kader lainnya.

“Melalui kegiatan ini, kami mendoakan agar Bapak SBY segera sembuh. Kami juga mengajak seluruh kader Demokrat dimana pun berada, juga turut mendoakan,” ujar Bang Nara, sapaan akrab Nachrowi Ramli di lokasi,Minggu petang (7/11/2021).

Bang Nara meyakini, Pak SBY akan mendapatkan penanganan medis yang tepat. Sehingga sakit yang diderita segera dapat diatasi.

Ketua Panitia Doa dan Dzikir Bersama yang juga Wakil Ketua DPD Demokrat, Amirullah atau Bang Aming, mengajak semua Kader Demokrat dan Masyarakt yang hadir utk bersama-sama Mendo’kan Pak SBY agar beliau Cepat sembuh dan diberi Kesehatan Kembali agar bisa mengayomi kita semua. “Saya mengajak seluruh kader Demokrat mendoakan Pak SBY,” tutur Amink.

Sementara itu, salah seorang kader Demokrat yang hadir, mengaku sedikit sedih dan kecewa. Sebab, ada sejumlah DPC yang tidak hadir dalam kegiatan mendoakan kesembuhan SBY ini. Padahal mereka semua telah diundang oleh panitia.”Kami kecewa kepada pihak yang tidak hadir, padahal mereka kan diundang,”tandasnya.

Dari pengamatan di lokasi,

Dari 6 DPC PD Se-Jakarta yang diundang, hanya 2 Ketua DPC yg hadir., Ketua DPC Jakbar Wita Susilowati. Ketua DPC Jaktim Bowmen Marbun.

Yang tidak hadir
Ketua DPC Jakpus Desie Christyanasari.
Ketua DPC Jakut, Faisal
Ketua DPC Jaksel Zaemah al-Hadad
Ketua DPC Kep. Seribu,Hj. Neneng Hasanah

Saat hal ini ditanyakan kepada panitia, pihak panitia mengaku telah mengundang seluruh DPC. Namun, entah mengapa hanya 2 DPC yang hadir. “Sedangkan 4 DPC tidak hadir dan tidak ada kabarnya. Padahal ini acara doa bersama untuk Pak SBY,” tutup Amink.