Bioskop Kembali Dibuka, Starvision Akan Merilis Empat Film Sekaligus

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Masa pandemi yang kini berangsur pulih serta dibukanya kembali bioskop, membuat Starvision menyambut gempita dengan merilis empat film sekaligus mulai November 2021 – Januari 2022.

Yowis Ben 3, kolaborasi sutradara Fajar Nugros dengan Bayu Skak. Film trilogi ini merupakan seri terakhir dari film sebelumnya, yakni Yowis Ben dan Yowis Ben 2.

Kemudian Yuni. Film drama sosial yang meraih banyak penghargaan kelas dunia, 14 nominasi FFI 2021 serta mewakili Indonesia di ajang Oscar 2022.

Teka Teki Tika, film bergenre drama Ini merupakan kolaborasi Starvision bersama Ernest Prakasa, sebuah produksi Indie Picture kerjasama dengan Imajinasi & Fosa. Serta dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Ferry Salim dan Erisca Rein.

Terakhir, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Putri Marino dan Angga Yunanda menjadi pemeran utama. Film ini rencananya akan tayang di awal tahun baru 2022.

Chand Parwez selaku Produser Starvision percaya, keempat film ini mempunyai nilai penting yang dibutuhkan pecinta film Indonesia untuk kembali ke bioskop. Keputusan ini tentunya bukan tanpa resiko.

“Tentunya akan lebih aman untuk mendapatkan kepastian dengan merilis film-film ini ke platform streaming, tapi demi menyemarakkan bioskop dan kembali menggairahkan perfilman nasional, film-film ini akan dirilis di bioskop bersama film-film nasional lain yang juga kembali ke bioskop,” ungkapnya saat jumpa pers di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (8/11/201). (Arie)

  • Bagikan