TMMD  

Kendala Pengerasan Jalan TMMD Bone

Puluhan anggita Satgas TMMD ke – 104 Bone masih melanjutkan pengerasan jalan dengan menimbun bekas jalur lintasan armada pengangkut material menggunakan batu kali atau gunung.

Terlihat kendala yang di hadapi di lapangan yaitu labihnya tanah yang tetap tenggelam saat di lintasi dump truk walaupun sudah di timbun batu beberapa kali di titik yang sama. Namun upaya ini harus terus di lakukan demi mensejahterakan masyarakat antar desa agar lebihefisiensi jarak dan waktu, khususnya desa terjauh jarak di wilayah kecamatan Dua boccoe.

Jakan akan memangkas waktu tempuh dari 49 menit menjadi 10-15 menit, dari 19 menit kilometer. Selain membangun infrastruktur umum, tujuah lain TMMD adalah membangun juga karakter berupa kedejatan antara masyarakat dengan TNI dan aparatur pemerintahan baik desa maupun kecamatan.

Untuk tenaga kerja hari ini terdiri dari anggota Satgas TMMD sebanyak 150 orang, masyarakat 72 orang di tambah perangjat desa 2 orang. Hari ini masyarakat lebih banyak dari biasanya 60 orang yang masuk kerja. Selasa 12/3/2019