Sama-sama di Bulan November, Nusantara Pos Dan Partai NasDem Rayakan Ultah

  • Bagikan

Ditetapkannya tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan merupakan hari bersejarah untuk mengenang para pahlawan yang berjasa kepada bangsa dan negara.

Diperingati setiap tahun, momen tersebut tidak menutup kemungkinan terjadi kesamaan dengan sejumlah peristiwa. Salah satunya berdirinya Nusantara Pos (media), dan pada bulan yang sama partai Nasional Demokrat (NasDem) juga merayakan hari ulang tahunnya.

Didirikan pada 10 November 2015 dan berkantor pusat di Pacitan ini, Nusantara Pos mendapatkan ucapan HUT yang ke 6 dari berbagai instansi, baik Forkopimda, Bank, Partai maupun pihak swasta.

Ucapan itu tidak lain sebagai bentuk kepedulian dan sinergi. Mengingat, media juga bagian dari pilar demokrasi bersama dengan legislatif, yudikatif, eksekutif dan tidak berlebihan rasanya ketika kepedulian itu diwujudkan dalam ucapan yang ditayangkan melalui media.

Sama – sama di Bulan November, Nusantara Pos dan Partai NasDem merayakan hari ulang tahunnya. Namun ada perbedaannya, Nusantara Pos didirikan 10 November 2015. Sedangkan Partai NasDem didirikan pada tanggal 11 November 2011, atau hanya berselang satu hari.

Di tahun 2021 ini, partai NasDem genap berusia 10 tahun. Rencananya, akan mengadakan acara doa bersama dan peringatan HUT NasDem Live dari Jakarta, pada Kamis, 11 November 2021 pukul 09.00 WIB, di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Pacitan.

Kemudian, pada malamnya akan diadakan pembacaan Sholawat Nariyah pada pukul 18.30 WIB dan terhubung dengan aplikasi zoom metting DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Penulis: MUJAHIDEditor: SIGIT
  • Bagikan