Indosiar Tayangkan Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Indosiar akan menayangkan ajang penghargaan bagi insan pertelevisian dan perfilman Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 pada Rabu 17 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, Indosiar sangat berterimakasih kepada Lembaga Sensor Film (LSF) karena menjadi stasiun TV yang terpilih untuk menayangkan ajang tersebut.

“Kami ingin berusaha keras mewujudkan visi misi LSF untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada insan film dan TV yang berkarya di tengah pandemi dari berbagai stasiun TV, bukan hanya TV kami sendiri, ” ujarnya saat jumpa pers virtual, Senin (15/11/2021).

Acara Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 akan dikemas dengan unsur kebudayaan dari wilayah Indonesia yakni Barat, Tengah dan Timur. Sebanyak 15 kategori penghargaan akan diberikan berdasarkan pilihan dewan juri yang berasal dari LSF.

Pembaca nominasi yang akan hadir antara lain Desy Ratnasari, Meriam Bellina, Roy Marten, Rio Dewanto, Titi Kamal, Asri Welas, Hanna Saraswati, Sandrinna Michelle, Hans Hosman, Voke Victoria dan lainnya.

Musisi yang ikut meramaikan acara yaitu Piyu “Padi”, Kotak, Fildan DA, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA dan Rimar Idol.

Yang menarik, jingle Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 diciptakan langsung oleh musisi Piyu Padi. Dia akan menyanyikan jingle tersebut bersama Fildan DA.

Sementara Irfan Hakim, Gilang Dirga, Prilly Latuconsina serta Boy William didaulat untuk menjadi host.

“Harapan kami yang akan kami sajikan itu akan mengangkat anugerah LSF menjadi ajang anugerah yang bergengsi,” tutur Harsiwi Achmad. (Arie)

  • Bagikan