Ini Persiapan Korem 081/DSJ Jelang Semarak HUT ke-58

MADIUN,NUSANTARAPOS, – Komando Resort Militer (Korem) 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun, akan merayakan Hari Jadinya ke-58, pada 25 November mendatang.

Dalam momen tersebut, akan digelar acara tasyukuran yang bertajuk 58 Tahun Korem 081/DSJ Mengabdi Untuk Negeri.

Berbagai persiapan terus dikebut, guna menyukseskan acara yang akan digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah pengambilan gambar yang akan ditampilkan pada acara tersebut.

Pengambilan gambar itu dilakukan di studio JTV Biro Madiun, yang beralamatkan di Jalan Sari Mulya Nomor 47, Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

“Pagi ini kita lakukan proses recording untuk persiapan acara syukuran nantinya. Jadi, khusus untuk pembawa acara, sambutan Komandan Korem dan pembaca doa seluruhnya kita record,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, di Studio JTV Madiun, Minggu (21/11/2021).

Dengan proses recording (rekaman) yang dilakukan, pihaknya berharap momen perayaan di tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Semoga hasilnya akan lebih baik,” ujarnya.

Tema HUT ke-58 Korem 081/DSJ tahun 2021 ini, adalah Solid, Responsif dan Adaptif. Dengan mengusung tema tersebut, Kapenrem berharap satuan yang dinaunginya akan semakin memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdiannya.

“Insya Allah akan semakin baik, khususnya tentang kehadiran kami untuk dapat membantu mengatasi setiap kesulitan dan permasalahan yang tengah dialami oleh masyarakat. Untuk itulah kami TNI harus hadir untuk rakyat,” pungkasnya.

Editor: SIGIT